S A M U E L W A H A B Y ' s Z O N E

Welcome to my zone
You can see parts of my life...!!!

Kamis, 27 Januari 2011

renungan dalam malam kelabu

kadang ada gerutu yang terus menerus melindas karamnya hati yang keruh akan keluh
sunggug sulit terasa bagi diri ini untukberdiri dengan tegak pabila hanya ditopang oleh dua kaki yang pincang

tulang yang merapuh hanya mampu memendam rasa yang sulit untuk kuterjemahkan dalam bahasa cinta yang ingin didengar setiap kaum hawa

aku berlari..
aku berputar..
atau bahkan untuk aku berayun pun mulai kabur dalam bayangan mata

kornea yang lelah untuk menatap tajam karena menua akan pahit getirnya kata cinta yang menancap di balik jeruji hati

ada berjuta kata yang ingin kusiapkan agar angin mampu menghembuskannya
kupastikan ada dua telinga yang akan mendengar bisik hati yang mengalun parau hingga tak kusadari, aku yang berucap pun hanya mati menahan getar yang rontokkan jantung dalam tiap degupan yang teramat dahsyat

"tak bolehlah ada penyesalan dalamsetiap kehidupan meski hanya terucap dalam satu kata ketika terniang dalam nuansa mengenang memori lalu yang tak kunjung berlalu.."

yaa itulah kata yang teramat menyejukkan dalam hidupyang rumit dan pelik
biar saja orang berkata apa menurut pada untaian makna yang terselubung dalam belang ucap bibir yang tak terkendali

hanya ada hati yang lemah yang tersaji dalam sempitnya waktu yang tak bisa ku terka
bila pun ada ulur waktu yang diberikan cinta dalam masa perenungan ini
tak mampu aku melawan badai yang menghantam tiapdetik dalam nafas yang ku hela

biarkanlah angin yang bertiup sepoi taui hati yang kugenggam ini
biarkanlah bulan yang menerangi samar-samar tuk kelabui hati yang makin tertanam lemah dan beardu lelap dalam pangkuan cinta yang hampir sirna
dan biarkanlah air riuh itu mengajak hati mendayu lembut agar tak ada goncangan lagi hingga beningnya hidup dalam kasih yang terpatri pasti mampu menuai rasa indah meski hidup dalam dera dan cerca..

meski aku tak mampu memberikan jaminan layaknya sebuah barang yang terbeli tuk menjaga keyakinan hati
biarlah aku berikan jaminan cinta dalam abadinya hati, agar ada yang taui abadinya melekat bersama waktu yang terus berlaju....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar